• Nyobain Bakso Kekinian, Bakso Boedjangan

    Nyobain Bakso Kekinian, Bakso Boedjangan

    Akhirnya, saya berhasil mencoba salah satu bakso yang sedang terkenal dan digemari banyak orang, Bakso Boedjangan. Karena ada salah satu cabang bakso Boedjangan yang berada di dekat rumah, saya langsung mengunjungi Bakso Boedjangan Kelapa Gading. Setelah memutuskan untuk pergi kesana, saya mencoba untuk mencicipi semua jenis bakso terutama beberapa jenis makanan yang juga turut populer dan juga dijual disana. Dari beberapa jenis makanan yang ada, saya merasa sangat puas karena, makanan yang ada tentunya sangat berbeda dari beberapa jenis makanan yang ada. Berikut review singkat dari saya mengenai Bakso Boedjangan.

    Review bakso di Bakso Boedjangan

    Mungkin saya datang di hari yang kurang tepat, hari Minggu. Ada banyak orang disana mulai dari tua muda sampai yang datang bergerombol dan berpasang-pasangan ada semua disana. Dengan sabar, saya memutuskan untuk menunggu tempat yang kosong untuk bersantap ria. Untungnya, saya tidak perlu menunggu lama karena, saya hanya perlu menunggu sebentar saja. Setelah itu, saya langsung memutuskan untuk memesan beberapa jenis hidangan bakso yang ada di sini. Yang saya dengar, Bakso Boedjangan terkenal akan 3 jenis baksonya yang sangat populer, bakso super keju, bakso super pedas, dan juga bakso super urat. Tanpa ragu, saya langsung memesan ketiga jenis bakso itu.

    Langsung saja 3 mangkok yang berisi 1 bakso besar dan 3 bakso kecil hadir di depan meja saya. Karena penasaran, saya langsung mencoba ketiga jenis bakso tersebut. Pertama-tama saya memutuskan untuk mencicipi bakso super pedas dulu. Sontak saja, mulut saya terbakar oleh rasa pedas yang berlarian di mulut saya. Namun, rasa pedas itu mampu berkombinasi dengan daging sapi halus dari bakso tersebut.

    Nyobain Bakso Kekinian, Bakso Boedjangan

    Setelah puas berpedas-pedas ria dengan bakso pedas, saya melanjutkan petulangan bakso saya ke hidangan selanjutnya, bakso super urat. Saat saya mencicipinya, saya benar-benar menikmatinya karena, bakso ini benar-benar kenyal dan tidak alot. Terakhir, saya memutuskan untuk menghabiskan bakso super keju. Ketika menggigit bakso keju itu, semburan keju langsung memenuhi mulut saya. Sensasi gurih keju dan kenikmatan bakso langsung membuat hati saya berteriak kegirangan.

    Ketiga bakso ini harganya 17.500 rupiah. Dengan 1 bakso besar, 3 bakso kecil dan juga sayur serta mi, saya rasa harga untuk semangkuk bakso tersebut sudah cukup terjangkau. Belum lagi kualitas bakso yang ada karena, kualitas bakso yang ada benar-benar enak. Selain itu, jenis-jenis bakso yang ada bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Karena saya ingin mencoba bakso ini maka, saya langsung memesan jenis bakso yang lagi hype yakni bakso super urat, super keju, dan juga super pedas. Setelah menikmati 3 jenis bakso yang ada, saya tentunya merasa sangat puas karena, saya merasakan bakso yang sangat enak dan sesuai dengan keinginan saya.

     

    Makanan selain bakso

     

    Selain bakso, ada juga makanan jenis lainnya yang dijual disini. Setelah mencoba ketiga jenis bakso tersebut, saya memutuskan untuk memesan satu jenis makanan lagi karena, perut saya masih ada celah yang kosong. Kali ini, saya memutuskan untuk memesan nasi bakso BBQ seharga 23.500 rupiah. Setelah saya mencoba bakso ini, saya merasa puas karena, nasi yang dipadukan dengan bakso dan juga bumbu BBQ ini benar-benar enak. Setelah itu, saya menutup makan-makan saya dengan 2 jenis minuman, teh Tarik seharga 6 ribu dan green tea latte seharga 12000 guna memadamkan kepedasan saya setelah mengkonsumsi makanan yang ada.

    Nyobain Bakso Kekinian, Bakso Boedjangan


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: